Berita

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan Pondokmelati

14-02-2020 Berita INFORMASI PELAYANAN

Pondokmelati ( 12/02/2020 ), Camat Pondokmelati, Jaya Eko Setiawan, SH., MH membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( MUSRENBANG ) tahun 2021 di Aula Graha Sativa, kelurahan Jatimelati.

Turut hadir Ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman J Saputro dan anggota DPRD lainnya, beserta dengan para ketua RW, Karangtaruna dan perwakilan Forum Anak Kota Bekasi.

Jaya Eko Setiawan selaku Camat pondokmelati menitikberatkan pada 6 Isu yang ada di kecamatan pondokmelati, yaitu : 1. Pelebaran jalan raya Hankam simpang sumir kelurahan Jatiwarna. 2. Pembangunan PUSKESMAS di wilayah kelurahan Jatimurni. 3. Pembangunan PUSKESMAS di wilayah kelurahan Jatimelati; 4. Pembangunan SMPN 45 Bekasi di wilayah Jatimurni. 5. Pemugaran Kantor Kelurahan Jatiwarna. 6. Normalilsasi Kali Harun Kelurahan Jatirahayu.

Enam isu ini menjadi prioritas camat pondokmelati untuk bisa segera direalisasikan, dan berharap kepada dinas – dinas terkait untuk bisa mengawal usulan – usulan yang menjadi prioritas di kecamatan Pondokmelati.

Baca Juga