VISI KECAMATAN

Visi adalah pandangan jauh ke depan, kemana dan bagaimana Instansi Pemerintah harus membawa dan berkarya agar tetap konsisten dan eksis, mempunyai kreaktivitas, inovatif serta produktif.

Visi merupakan gambaran yang menantang tentang kondisi masa depan, berisikan citra dan cita yang ingin diwujudkan oleh Instansi Pemerintah.

Dalam upaya mewujudkan harapan dan aspirasi stakeholders serta melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, maka pernyataan Visi Kecamatan Pondok Melati adalah :  “Pondok Melati Maju, Sejahtera dan Terdepan Dalam Pelayanan.

Penjelasan Visi tersebut adalah :

v  Kecamatan Pondok Melati diharapkan menjadi salah satu kecamatan yang unggul dalam bidang pelayanan yang baik dan terdepan, dengan demikian kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah kecamatan dan masyarakat bisa mendukung visi Kota Bekasi.

v  Pelayanan yang dilakukan aparat kecamatan sebagai pemenuhan kebutuhan masyarakat dilakukan dengan ramah, cepat, transparan, mudah dan professional sehingga masyarakat akan merasakan langsung dampaknya.

 

Penjelasan Visi tersebut mengandung hasrat untuk mewujudkan Kecamatan Pondok Melati agar berkembang secara berkelanjutan (sustainable) dan mendukung Visi Kota Bekasi yaitu“ Bekasi Cerdas, Sehat dan Ihsan”.