By: akbar 25-11-2022

BIMTEK PERCEPATAN TINDAK LANJUT PENGADUAN MASYARAKAT MELALUI SP4N-LAPOR! KOTA BEKASI

KOTA BEKASI - Jum'at, 25 November 2022
Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Kota Bekasi melalui Bidang Penhelolaan Informasi Publik (PIP) kembali menggelar Focus Group Discussion (FGD) dan bimbingan teknis hari kedua yang diadakan di Balai Patriot Kantor Wali Kota Bekasi Jl. A. Yani No.1, Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan. Jum'at (25/11/22).

Pelaksanaan FGD hari kedua masih mengangkat tema, "Penguatan Kapasitas Pejabat Penghubung dan Admin Pengelola Pengaduan Perangkat Daerah/BUMD dalam Rangka Percepat Tindak Lanjut  Pengaduan Masyarakat SP4N - LAPOR! Kota Bekasi." Pada pelaksanaan hari ini dibahas lagi secara teknis laporan masyarakat kepada instansi melalui aplikasi LAPOR!. Acara ini dihadiri oleh 46 peserta yang merupakan admin pengelola pengaduan Perangkat Daerah dan BUMD Kota Bekasi.

Hasan Bisri Nur Faiz, S.Psi dari Bidang Pelayanan Publik Kementerian PAN RB memberikan bimbingan teknis kepada para admin untuk meningkatkan kinerja pelayanan terhadap laporan masyarakat melalui SP4N - LAPOR!.

Pada sesi terakhir dilaksanakan tanya jawab oleh para admin yang hadir pada  acara bimbingan teknis kali ini. Selain itu, ada juga simulasi dan praktik langsung pada akun LAPOR! dari masing-masing Perangkat Daerah dan BUMD, untuk selanjutnya narasumber memberikan arahan dan panduan teknisnya.

DN / AM/ MGR/ RD